Sukses

Lawan PSPS, Kolev Ingin Hapus Rekor Buruk

Setiap bertanding dengan PSPS Pekanbaru, Sriwijaya FC selalu kalah. Pelatih Sriwijaya FC Ivan Kolev berharap dapat menghapus rekor buruk itu.

Liputan6.com, Palembang: Pelatih Sriwijaya FC Ivan Kolev berharap dapat menghapus rekor buruk saat melawan PSPS Pekanbaru pada ajang Liga Super Indonesia, di Pekanbaru, besok. "Setiap bertandang ke Pekanbaru, Sriwijaya FC selalu kalah," kata Kolev, Jumat (29/10).

Namun menurut Kolev pula, hasil yang didapat Sriwijaya musim lalu tidak serta merta dipastikan akan terjadi di musim ini. Musim lalu pemain dan pelatihnya berbeda. "Saya tidak terlalu memusingkan catatan buruk SFC dengan PSPS, karena setiap pertandingan itu berbeda," ujar dia.

Terkait dengan permainan kasar yang kerap terjadi antara kedua tim jika bertemu, Kolev hanya bisa berharap hal itu tidak terjadi lagi. "Tapi saya pikir semua pemain mereka (PSPS) profesional dan tak mungkin melakukan itu," kata pelatih asal Bulgaria ini.(IAN/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini