Sukses

Jelang Laga Penentuan, Dua Menpora Bertemu

Jelang laga penentuan final Piala AFF leg kedua antara Malaysia dan Indonesia 29 Desember, Menpora kedua negara mengadakan pertemuan di Jakarta. Intinya mereka berharap, duel itu berlangsung sportif.

Liputan6.com, Jakarta: Jelang laga penentuan final Piala AFF leg kedua antara Malaysia dan Indonesia 29 Desember, Menpora Andi Malarangeng mengadakan pertemuan dengan Menpora Malaysia Datuk Seri Ahmad Shaberi Cheek di Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta, Selasa (28/12). Usai mengadakan pertemuan, kedua menteri pemuda dan olahraga dua negara serumpun ini mengadakan jumpa pers.

Dalam kesempatan ini, Andi Malarangeng juga menyebutkan bahwa 9000 personil kepolisian siap untuk menjaga pertandingan termasuk keamanan dari tim Malaysia dan suporternya.

"Ini adalah laga final dari dua tim terbaik di Asia Tenggara sekarang ini. Tentunya kita berharap pertandingan berjalan lancar dan berkualitas sehingga taraf dari kualitas sepakbola di Asean bisa meningkat," tutur Andi.

Sementara itu Menteri Belia dan Sukan (Menpora) Malaysia menyayangkan insiden laser pada laga final pertama di Bukit Jalil, Ahad lalu. Ia berharap dalam laga di Senayan nanti tidak diwarnai dengan insiden-insiden yang mencederai sportivitas.

Sementara untuk prediksi juara, keduanya berseloroh timnas masing-masing yang akan keluar sebagai juara. (CHR/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini