Sukses

Riedl Prioritaskan Pemain Terbaik

Pemain yang mempunyai kemampuan atau performa fisik yang baik, serta bisa bekerja sama dalam tim yang akan diprioritaskan bergabung dalam timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta: Pemain yang mempunyai kemampuan atau performa fisik yang baik, serta bisa bekerja sama dalam tim yang akan diprioritaskan bergabung dalam tim nasional Indonesia. Demikian diungkapkan pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl di Jakarta, Sabtu (8/1).

Riedl mengatakan, seluruh pemain yang ikut seleksi akan diuji dalam pertandingan dua tim kecil yang terdiri dari delapan pemain. Dengan begitu kemampuan para calon pemain bisa terukur, sebelum mereka bergabung dalam timnas beranggotakan 25 orang di penyisihan Olimpiade 2011.

Kali ini, seleski diikuti beberapa pemain naturalisasi, seperti James Zaidan Saragih (pemain New York Cosmos), Andrea Bitar (pemain AS Cannes Prancis), dan Arthur Irawan. Jika lolos seleksi pertama, calon pemain harus mengikuti seleksi tahap kedua pada 11, 12, 13 Januari.

Hasil seleksi itu akan diumumkan oleh Riedl pada 17 Januari mendatang.(ADI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.