Sukses

Proses Seleksi Timnas U-23 Masih Berlangsung

Proses seleksi pemain Timnas U-23 masih berlangsung di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, sejak Ahad pagi. Nantinya mereka masih akan diseleksi lagi hingga terpilih 25 pemain Timnas U-23.

Liputan6.com, Jakarta: Proses seleksi pemain Timnas U-23 atau pemain berusia di bawah 23 tahun masih berlangsung. Dari pantauan SCTV Ahad (9/1), proses seleksi berlangsung di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta sejak pukul 08.00 WIB.

Ada dua nama yang terus terlihat selama beberapa hari seleksi ini di antaranya adalah Arthur Irawan dan James Zaidan Saragih. Dari situ, pelatih Alfred Riedl terus memantau pemain yang memiliki kriteria baik di antaranya mampu berlari cepat, kerja sama tim yang bagus, dan kepribadian yang tidak memiliki masalah di luar. Nantinya para pemain yang terpilih sebanyak 25 orang akan menjadi Timnas U-23 pada 17 Januari mendatang. 

Sementara itu, hingga kini, masih belum ada keterangan resmi mengenai pemain di Liga Premier Indonesia (LPI) bisa masuk ke Timnas U-23 atau tidak. (BJK/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.