Sukses

Suporter Semarang Bertolak ke Ibukota

Ratusan suporter sepak bola Semarang ekstrem (SNEK Semarang) akan berangkat ke Ibukota untuk bergabung dengan kelompok suporter yang sudah berkumpul di kantor PSSI Jakarta. Mereka juga menolak Nurdin Halid sebagai Ketum PSSI.

Liputan6.com, Semarang: Ratusan suporter sepak bola Semarang ekstrem (SNEK Semarang) akan berangkat ke Ibukota untuk bergabung dengan  kelompok suporter yang sudah berkumpul di kantor PSSI Jakarta. Mereka juga menolak Nurdin Halid sebagai Ketua Umum PSSI.

Sejumlah persiapan dilakukan para suporter itu di komplek Stadion Citarum, Semarang, Jawa Tengah, sejak Kamis (24/2) siang. Mereka akan bertolak ke Jakarta menggunakan empat bus. Sejumlah spanduk dan poster berisi kecaman terhadap Nurdin Halid dan beberapa alat tabuh telah disiapkan. Nyanyian untuk menghujat Nurdin Halid pun siap dibawakan.

Sebelum berangkat ke Jakarta, mereka berunjuk rasa di kantor PSSI Jawa Tengah di komplek Stadion Citarum. Mereka mengecam pengurus pengda PSSI Jateng yang mendukung Nurdin Halid. Mereka menganggap tidak ada prestasi yang ditorehkan Nurdin sepanjang kepemimpinannya. (CHR/SHA)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.