Sukses

Frank Lampard Bertunangan

Pemain tengah Chelsea dan tim nasional Inggris Frank Lampard resmi bertunangan dengan sang kekasih, penyiar televisi Christine Bleakley.

Liputan6.com, London: Pemain tengah Chelsea dan tim nasional Inggris Frank Lampard resmi bertunangan dengan sang kekasih, penyiar televisi Christine Bleakley. Agen Bleakley mengungkapkan kejutan pertunangan ini terjadi ketika Bleakly dan Lampard berada di Los Angeles, Amerika Serikat. "Keduanya sangat berbahagia, namun belum ada rencana menikah dalam waktu dekat ini," ungkap agen Bleakly seperti dikutip BBC Indonesia, Senin (16/6).

Lampard dan Bleakly menjalin hubungan sejak 2009. Sebelumnya Lampard bertunangan dengan Elen Rives, yang memberinya dua anak perempuan. Bleakly sendiri dikenal sebagai penyiar stasiun televisi BBC sebelum pindah ke ITV.

Ucapan selamat kepada Bleakly dan Lampard datang dari berbagai kalangan, termasuk sahabat Bleakly, Tasmin Lucia Khan. "Kabar pernikahan! Selamat untuk Christine yang telah bertunangan dengan Frank Lampard di LA," kata Khan melalui akun Twitter-nya. "Akhirnya dia (Lampard) bertunangan (dengan Bleakly)," kata Khan.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.