Sukses

Lagi, Bayern Tertahan

Liputan6.com, Munich: Bayern Muenchen tidak juga mampu menuai kemenangan. Setelah bermain imbang 1-1 dengang TSG Hoffenheim di pekan pertama, Bayern ditahan Werder Bremen 1-1 (0-1) di Allianz Arena, Sabtu (15/8).

Walau sudah bisa menurunkan Miroslav Klose, penampilan Bayern tidak kunjung tajam. Enam menit sebelum turun minum gawang yang dijaga Michael Rensing jebol. Gol Werder dihasilkan pemain berdarah Turki, Mesut Ozil.

Di babak kedua perubahan dilakukan pelatih Bayern, Louis van Gaal. Masuknya Franck Ribery yang sebelumnya cedera dan banyak dikabarkan akan hengkang ke Spanyol juga tidak mampu mengangkat permainan Die Roten. Namun satu gol balasan akhirnya berhasil dilesakkan Bayern melalui Mario Gomez pada menit ke-72. Meski berusaha di sisa waktu yang ada, Bayern tidak juga mampu menambah golnya.

Sementara itu Hamburg yang di laga perdana bermain 1-1 dengan Freiburg, tampil impresif ketika menjamu Borussia Dortmund di HSH Nordbank Arena. Hamburg yang kini diasuh Bruno Labbadia menggulung Dortmund 4-1 (3-1). Die Rothosen, julukan Hamburg, memimpin lebih dulu pada menit ketiga lewat aksi Guy Demel. Satu menit kemudian Nelson Haedo Valdez menyamakan kedudukan jadi 1-1.

Ze Roberto kembali membuat Hamburg unggul memasuki menit ke-10. Dua menit kemudian Paolo Guerrero menggandakan kemenangan Hamburg. Di babak kedua gawang Dortmund bobol untuk keempat kalinya. Yang terakhir ini datang dari Markus Berg memasuki menit ke-72. (DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini