Sukses

Schalke 04 Jaga Momentum

Schalke 04 menjaga momentum kemenangan dengan kembali meraih hasil maksimal di pekan kedua Bundesliga setelah menghancurkan perlawanan VfL Bochum 3-0 (2-0) di Veltins-Arena, Minggu (16/8).

Liputan6.com, Gelsenkirchen: Schalke 04 menjaga momentum kemenangan dengan kembali meraih hasil maksimal di pekan kedua Bundesliga setelah menghancurkan perlawanan VfL Bochum 3-0 (2-0) di Veltins-Arena, Minggu (16/8). Ketiga gol kemenangan Die Knappen—julukan Schalke—dicetak Christoph Moritz di menit ke-39, Heiko Westermann di menit terakhir babak pertama, dan Jefferson Farfan di menit ke-76.

Dengan hasil ini, Schalke yang di pekan pertama sukses menundukkan tuan rumah Nurnberg, mengumpulkan enam poin kemenangan dan menduduki peringkat satu-dua bersama-sama juara bertahan VfL Wolfsburg yang juga mampu menjaga rekor 100 persen menang di dua laga perdana.

Sementara itu, dalam pertandingan lainnya yang digelar di Borussia-Park, tuan rumah Borussia Muenchengladbach berhasil meraih kemenangan pertama di musim ini setelah mengatasi perlawanan tim tamu, Hertha Berlin dengan skor tipis 2-1 (1-0). Dua gol kemenangan Die Fohlen, julukan Muenchengladbach, dicetak Roel Brouwers di menit ke-23 dan Karim Matmour di menit ke-52. Gol balasan Hertha dihasilkan dari sundulan Gojko Kacar semenit setelah gol Matmour.

Dengan raihan tiga poin, untuk sementara Muenchengladbach menempati peringkat keempat klasemen sementara dengan perolehan empat poin, hanya kalah selisih gol dari Hamburg SV yang bercokol di peringkat tiga besar. Muenchengladbach hanya unggul produktivitas gol dari dua tim lainnya yang sama-sama telah mengumpulkan empat angka, yaitu Eintracht Frankfurt dan Bayer Leverkusen. (MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini