Sukses

Toni Bantah Isu Giallorossi

Tullio Tinti, agen resmi striker Bayern Muenchen, Luca Toni, membantah pernyataan Jose Alberti yang mengaku jadi representatif Toni dan memicu isu keterkaitan kliennya dengan AS Roma.

Liputan6.com, Muenchen: Tullio Tinti, agen resmi striker Bayern Muenchen, Luca Toni, membantah keras pernyataan yang dilontarkan Jose Alberti yang mengaku jadi representatif Toni dan memicu isu keterkaitan kliennya dengan AS Roma (Baca: Toni Buka Pintu ke Roma). Menurut Tinti, ialah agen resmi Toni, bukan Alberti. Karena itu, Tinti meminta media massa tidak mempedulikan pernyataan Alberti.

“Saya tidak tahu siapa Jose Alberti. Sayalah satu-satunya agen si pemain (Toni),” tegas Tinti kepada Romanews.eu seperti yang dikutip Goal. “Apa yang keluar dari mulutnya (Alberti) benar-benar bohong belaka. Saya tidak percaya dengannya (Alberti),” imbuhnya.

Lebih lanjut Tinti menegaskan jika kliennya saat ini tengah memusatkan konsentrasinya dalam proses recovery untuk menyembuhkan cedera tendonnya. Tinti pun memberi konfirmasi tidak ada proses negosiasi seperti yang diklaim Alberti.
“Saat ini tidak ada langkah atau proses negosiasi seperti itu. Luca tetap merupakan pemain Bayern Muenchen. Sekarang, ia tengah menjalani perawatan untuk menyembuhkan cedera tendonnya,” terang Tinti.

Guna mencegah kembali terulangnya pernyataan Alberti yang mengaku jadi agen Toni, Tinti mengancam akan menyeret yang bersangkutan ke meja hijau. “Saya peringatkan yang bersangkutan (Alberti) untuk tidak berkomentar lebih lanjut tentang Toni. Sebab, sayalah satu-satunya representatif dan agen resmi pemain. Jika hal ini terulang kembali, saya akan melakukan tindakan hukum,” tandas Tinti. (MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini