Sukses

Bremen Ngebet Miliki Claudio Pizarro

Werder Bremen berharap bisa mengembalikan Claudio Pizarro ke Weser Stadion. Musim lalu Pizarro yang dipinjam dari Chelsea mengemas 17 gol.

Liputan6.com, Bremen: Werder Bremen tengah menggelar negosiasi dengan Chelsea terkait masa depan Claudio Pizarro. Sporting Director Werder, Klaus Allofs merasa yakin bahwa striker andalan Timnas Peru itu bisa kembali ke Weser Stadion, kandang Werder.

Musim lalu Pizarro menghabiskan waktu bersama Werder sebagai pemain pinjaman. Musim yang terbilag sukses dilalui Pizarro sebelum kembali ke Stamford Bridge, kandang Chelsea. Di blantika Bundesliga ia dipercaya Thomas Schaaf sebagai penyerang reguler dan dibayar dengan mengemas 17 gol. Raihan itu belum termasuk dua golnya di Liga Champions dan lima di Piala UEFA.

Sepulang dari Jerman, Pizarro ingin berjuang meraih tempat di skuad besutan Carlo Ancelotti. Meski demikian, Allofs berharap dan yakin Pizarro akan kembali ke Werder. “Kami tengah bernegosiasi dengan Chelsea dan berharap semuanya sukses sebelum 31 Agustus, deadline jendela transfer,” ujar Allofs kepada stasiun televisi DSF, seperti yang dikutip Goal.

“Sekadar menepis rumor lebih jauh, jika kami menggaetnya itu berarti kami membeli hak kepemilikannya secara penuh. Menurut hemat kami itu pula yang diinginkan Chelsea,” pungkasnya. Rupanya Schaaf masih belum puas meski sudah memiliki Boubacar Sanogo, Markus Rosenberg, Hugo Almeida dan Aaron Hunt. (DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini