Sukses

Berulah, Toni Minta Maaf

Ulah striker Bayern Muenchen, Luca Toni di laga lawan Schalke 04 berbuah hukuman berupa denda. Mantan bomber Fiorentina itu pun menyampaikan permohonan maaf.

Liputan6.com, Muenchen: Papan skor saat babak pertama laga antara Bayern Muenchen versus Schalke 04 di Allianz Arena, Sabtu (7/11), usai menunjukkan angka 1-1. Di saat turun minum tiba, pelatih Die Bayern, Louis van Gaal memutuskan untuk menurunkan winger andalannya asal Belanda, Arjen Robben dan menarik keluar striker veteran Luca Toni.

Keputusan Van Gaal itu tak dinyana membuat Toni sewot berat. Tanpa basa-basi Toni meninggalkan ruang ganti pemain dan stadion. Tindakan indisipliner yang membuat mantan bomber Fiorentina itu mendapat hukuman berupa denda (Baca: Lahm dan Toni Diganjar Sanksi).

Rupanya, kini Toni baru menyadari jika ulahnya di laga tersebut adalah kesalahan besar. Seperti yang dilansir Goal mengutip laman resminya, Toni menyampaikan permohonan maaf atas tindakan tak terpujinya di Allianz Arena. “Setelah insiden yang terjadi pada Sabtu, 7 November, ketika berlangsungnya pertandingan melawan Schalke, saya ingin menegaskan permohonan maaf saya kepada rekan setim, klub, dan para fans," aku Toni.

"Sepanjang karir profesional saya tidak pernah berbuat hal seperti itu yang tidak pantas untuk dilakukan. Saya kira reaksi seperti itu merupakan konsekuensi dan akibat dari ketidaknyaman yang saya dapatkan selama empat bulan ini dan kesalahahpahaman dengan pelatih tim yang baru,” pungkas Toni. Meski telah meminta maaf, Muenchen tetap memberikan sanksi disiplin berupa denda kepada Toni.(MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.