Sukses

Dzeko: Wolfsburg Dusta!

Edin Dzeko mengirim sinyal kuat ke Juventus untuk menggandakan usaha mereka. Dzeko menumpahkan kekecewaan terhadap Wolfsburg yang mengingkari janji untuk melepasnya.

Liputan6.com, Wolfsburg: Edin Dzeko mengirim sinyal kuat ke Juventus untuk menggandakan usaha mereka. Dzeko menumpahkan kekecewaan terhadap VfL Wolfsburg yang mengingkari janji untuk melepasnya.

Striker Timnas Bosnia-Herzegovina ini merupakan target utama AC Milan di bursa transfer musim panas tahun lalu. Dan musim ini Juventus mengambil alih peran Milan, namun upaya mereka menemui kegagalan karena Wolfsburg tidak bersedia menjualnya.

“Saya kecewa denga Wolfsburg,” ujar Dzeko. Mereka mengingkari janji yang dilontarkan musim lalu.” Ketika itu, Wolfsburg berjanji akan melepas Dzeko tahun depan, andai Milan tetap tertarik padanya. Milan tertarik, pun Juventus, tapi tidak ada niat dari Die Wolfe untuk melepas sang goal-getter.

“Juventus melakukan segalanya untuk mendapatkanku, tapi setiap penawaran yang mereka bawa tidak ditanggapi serius, oleh Wolfsburg,” aku Dzeko. Menurut Dzeko, Wolfsburg berkelit lantaran ketika itu janji dilontarkan pelatih Armin Veh dan manajer Frank Aehling, yang keduanya sudah hengkang dari Volkswagen Arena, kandang Wolfsburg.

Dzeko sangat berambisi pindah ke klub lain yang lebih besar. Dan ia yakin Juve merupakan pilihan yang tepat untuknya dan juga bagi Wolfsburg untuk mengeruk keuntungan. Asal tahu saja, Wolfsburg mematok 40 juta euro sebagai klausul hengkang dalam kontrak Dzeko.(DIM/Bild)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.