Sukses

Dortmund Tekuk St Pauli

Liputan6.com, Dortmund: Borussia Dortmund bisa kembali merasakan manisnya kemenangan dalam lanjutan Bundesliga. Setelah pada dua laga terakhir hanya bermain seri, Dortmund menekuk St Pauli 2-0 di Signal Iduna Park, Sabtu (19/2) petang waktu setempat.

Striker internasional Paraguay membuka kemenangan Dortmund lima menit sebelum istirahat. Empat menit babak kedua berjalan, keunggulan tersebut digandakan gol bunuh diri Ralph Gunesch yang sekaligus memastikan tiga poin bagi pasukan Jurgen Klopp.

Dortmund berpeluang besar menambah keunggulan lebih banyak lagi, namun gagal memaksimalkan beberapa peluang yang dimiliki. Ini merupakan kekalahan pertama St Pauli di 2011. Hasil tiga poin memperlebar keunggulan Dortmund di puncak klasemen sementara menjadi 13 poin.

Sementara itu, derita VfL Wolfsburg terus berlanjut. Die Wolfe pulang dengan tangan hampa usai dibekuk SC Freiburg 1-2. Unggul lebih dulu berkat gol Patrick Helmes, gawang Wolfsburg dibobol dua kali oleh gol Stefan Reisinger di menit ke-43 dan Papiss Demba Cisse memasuki menit ke-69.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.