Sukses

Rayuan Terbaru Schalke untuk Neuer

Tak ada respon positif dari Manuel Neuer menyikapi proposal kontrak baru yang disodorkan Schalke 04. Tak patah arang, Die Knappen bakal menggelar jurus terbaru guna membujuk Neuer. Apa?

Liputan6.com, Gelsenkirchen: Guna memblokade langkah Bayern Muenchen, Schalke 04 terus berupaya mempertahankan keberadaan kiper Manuel Neuer yang kontrak kerjanya di Veltins-Arena tinggal tersisa semusim. Usaha yang dilakukan Die Knappen adalah dengan menyodorkan proposal kontrak kerja baru berdurasi setahun dengan kenaikan gaji lebih dari dua kali lipat (Baca: Jurus Schalke Pertahankan Neuer).

Apa daya, respon yang dinanti tak kunjung datang. Manajemen Schalke diklaim belum patah arang dan bersiap membuat langkah baru yang diyakini dapat memblokade hengkangnya Neuer ke Allianz Arena, markasnya Muenchen. Yaitu, proposal kontrak baru berdurasi tiga musim dengan total nilai mencapai 21 juta euro.

Sejauh ini, gaji Neuer ditaksir hanya mencapai 2 juta euro per musim. Sebagai bujuk rayuan agar mau tetap tinggal, Schalke bakal menyejajarkan gaji Neuer dengan pendapatan bintang baru klub asal Spanyol, Raul Gonzalez, yaitu sebesar 7 juta euro per tahun, jumlah gaji tertinggi yang diterima pemain Schalke sepanjang sejarah klub.

Langkah teranyar yang dilakukan Schalke tersebut dilakukan menyusul kian kencangnya spekulasi Neuer bakal bergabung bersama FC Hollywood. “Manuel Neuer adalah muka depannya Schalke. Kami akan melakukan apa saja untuk bisa mempertahankan keberadaannya di sini,” tegas Clemens Tonnies, Ketua Supervisor Dewan Direksi Klub.(MEG/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.