Sukses

Miroslav Klose pun Bikin Kesalahan Konyol

Bintang lapangan sekelas Miroslav Klose pun bisa melakukan kesalahan fatal. Klose gagal untuk mencetak gol saat kesempatan terbuka lebar baginya.

Liputan6.com, Munich: Bintang lapangan sekelas Miroslav Klose pun bisa melakukan kesalahan fatal. Klose gagal untuk mencetak gol saat kesempatan terbuka lebar baginya. Kini video rekaman yang berisi kesalahannya itu beredar luas di dunia maya.

Dalam video itu, Klose terlihat membuang kesempatan emas ketika posisinya benar-benar kosong. Tendangannya yang terlalu kuat dan tanpa perhitungan itu akhirnya melambungkan bola ke atas mistar gawang Stuttgart. Kesalahan itu pun menambah daftar "cacat" sang bintang yang hanya mampu mencetak satu gol di 19 penampilan Bundesliga musim ini.

Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness pun tak percaya pada kejadian yang amat mengecewakan itu. Untungnya, Bayern masih memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 untuk mengakhiri musim dengan rekor yang baik. (Yahoonews/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini