Sukses

Asyiknya Jadi Tamu Pernikahan Ferdinand

Akomodasi bintang lima. Itulah asyiknya menjadi tamu pernikahan bek Manchester United, Rio Ferdinand, yang rencananya digelar di Kepulauan Karibia di akhir pekan ini.

Liputan6.com, Manchester: Perkawinan bintang sepakbola identik dengan kemewahan. Pun begitu pula halnya dengan perkawinan antara bintang bek andalan Manchester United, Rio Ferdinand, 30 tahun, dan teman kumpul kebo-nya selama tujuh tahun, Rebbeca Ellison, 29 tahun. Rencananya, mereka berdua akan menggelar resepsi perkawinan di Kepulauan Karibia, di akhir pekan ini.

Sekitar 100 orang bakal jadi tamu di pesta tersebut. Kemewahan sudah tercium dari bentuk undangan menghadiri resepsi yang dikemas khusus seperti bentuk paspor. Seperti yang dilansir Sunday Mirror, para undangan pun tak tahu menahu dengan tempat digelarnya resepsi itu. Menurut sumber, Ferdinand dan Ellison—mempunyai dua putera, Lorenz dan Tate—telah memilih Kepulauan Karibia sebagai tempat resepsi.

Guna memanjakan para undangan, kedua mempelai menyediakan akomodasi bintang lima, mulai dari pejemputan ke tempat tinggal tamu masing-masing pada hari Selasa (23/6) pagi dengan mobil mewah lengkap dengan pengemudinya. Para tamu bakal dibawa ke Bandara Gatwick yang terletak di kawasan West Sussex, yang merupakan bandara kedua terbesar di Inggris setelah Heathrow.

Dari Gatwick, keseratus tamu VIP itu bakal diterbangkan ke Kepulauan Karibia dengan menggunakan pesawat jet pribadi. Ferdinand harus mengeluarkan 200 ribu pound (atau sekitar Rp 3,3 miliar) dari dompetnya untuk memesan pesawat jet tersebut. Di Karibia, mereka bakal diinapkan di resor bintang lima. Akomodasi serupa juga berlaku ketika mereka kembali ke Inggris.

Namun, berbeda halnya dengan resepsi bintang sepakbola pada umumnya, mayoritas tamu dalam acara pernikahan Ferdinand adalah saudara atau kerabat dekat dan sahabat karib. Yang menjadi “perwakilan” pesepakbola hanyalah adiknya Anton Ferdinand, mantan pemain Chelsea, Jody Morris, dan eks bek Leeds United, Michael Duberry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini