Sukses

Agar Tidak Dikecam Seisi Kota

Khawatir akan menuai kecaman, Alex Curran menyanjung kota Liverpool yang sebelumnya dicederainya. "Saya sangat menyukai hidup di Liverpool," kata istri kapten Liverpool, Steven Gerrard.

Liputan6.com, Liverpool: Tidak ingin menuai kecaman sebagai figur terkenal di Liverpool, Alex Curran sontak mengelu-elukan kota yang ditinggali bersama dengan suaminya, kapten The Reds Steven Gerrard. “Saya  sangat menyukai hidup di Liverpool,” kata Curran seperti dirilis Daily Star.

WAG (Women and Girlfriends), sebutan untuk istri atau pasangan pesepakbola, itu merupakan model di Inggris. Selain mengurus Gerrard dan dua putrinya, Lilly-Ella (lima tahun) dan Lexie (tiga tahun), Curran menyibukkan diri menjadi kolumnis fashion di salah satu harian Inggris, Daily Mirror.

“Saya mencintai warganya. Mereka ramah dan bersahabat.  Saya ingin menetap di sini seumur hidup dan tidak ingin tempat lain,” lanjut Curran. “Saya bangga membesarkan kedua putriku di sini. Mereka mendapatkan kualitas pendidikan fantastis di ‘Kota Budaya’ begitu banyak yang ditawarkan kota ini buat keluarga kami.”

Curran, 26 tahun, menyatakan sanjungan buat Liverpool setelah ia mengeluarkan pernyataan yang bisa mencederai perasaan warganya. Sebelumnya ia bekata enggan bepergian ke pusat kota karena tidak menghendaki bertemu beberapa tipe orang yang bisa mengganggu privasinya. Jelas sebagai seorang istri pesepakbola terkenal dari kota setempat, Curran bakal kena kecam. Pernyataan itu keluar sehabis Gerrard dinyatakan tidak bersalah dari pengadilan di Liverpool atas kasus pemukulan dalam sebuah bar di Southport, Merseyside. (DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini