Sukses

Mimpi Victoria Beckham di American Idol

Paula Abdul secara mengejutkan mengundurkan diri jadi tim juri American Idol. Nah, posisi tersebut kini menghampiri istri dari bintang sepakbola Inggris, David Beckham.

Liputan6.com, Los Angeles: David Beckham bertualang di Amerika Serikat (AS) sejak 2007, bergabung dengan Los Ageles (LA) Galaxy dari Real Madrid. Sejak mendarat di tanah Paman Sam, mantan bintang Manchester United sibuk membangun figurnya sebagai megabintang lapangan hijau. Sensasinya makin kentara ketika dipinjam AC Milan, lengkap dengan kontroversi.

Namun bukan hanya sang suami yang sibuk membangun popularitas. Sang istri, Victoria Beckham juga sibuk membangun figurnya di AS. Salah satu kesempatan yang diincar yakni menjadi juri American Idol. Adalah Simon Cowell yang mengajak Victoria menggantikan Paula Abdul yang secara mengejutkan meninggalkan tim juri.

Mantan anggota Spice Girls itu sejauh ini setuju menjadi juri tamu untuk sekali pertunjukan. Kabarnya ia menerima 155 ribu pound (Rp 2,6 miliar). Kepada Daily Mail, juru bicaranya berkata: “Ya, Victoria akan mengisi satu sesi sebagai juri tamu.”

Nah, kesempatan yang langka ini tidak ingin disia-siakan oleh Vic. Meski salah seorang sumber orang terdekat Victoria mengatakan bahwa dirinya tidak bernafsu menggantikan Paula secara permanen, namun ibu tiga putra ini ingin menjawab anggapan sumir mengenai dirinya.

Penunjukkan Victoria tidak terlepas dari kritik beberapa pihak yang menganggap dirinya tidak termasuk penyanyi papan atas. Namun, “Saya bekerja keras untuk itu walau saya memang tidak pernah masuk jajaran penyanyi atau penari terbaik,” akunya. Pemilik sapaan populer Posh itu tentunya tidak ingin tampil mengecewakan di salah satu program acara televisi paling favorit di AS. Per episodenya American Idol bisa menyedot 26,3 juta pasang mata. (DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.