Sukses

Kekasih Overdosis, Bek Middlesbrough Kena Getahnya

Model dan penyanyi Inggris, Chanelle Hayes hampir kehilangan nyawanya akibat mengkonsumsi campuran minuman berbahaya setelah berantem dengan sang kekasih, bintang Middlesbrough, Matthew Bates.

Liputan6.com, London: Model dan penyanyi tenar Inggris, Chanelle Hayes hampir meregang nyawa. Nyawa gadis berusia 21 tahun itu terancam setelah mengkonsumsi campuran minuman anggur plus obat penghilang rasa sakit (pain-killer) dan obat penenang.

Tindakan bodoh itu dilakukan setelah ia bertengkar hebat dengan dengan kekasihnya, Matthew Bates, bek Middlesbrough. “Saya frustasi karena berpikir tidak bisa membahagiakan Matt—sapaan akrab Matthew Bates. Saya tidak bisa membuat orang lain bahagia, melakukan hal dengan benar dan bahkan membuat diri ini bahagia. Jadi lebih mudah diterima buat semua orang jika saya tiada,” tutur Chanelle dalam pengakuannya kepada Daily Star.

Bates terang saja terpojok, dan membuat bintang pijaan publik Riverside Stadium, kandang Middlesbrough itu merasa perlu mengeluarkan pembelaan. “Saya tahu persis apa yang dikatakannya bohong besar. Saya tidak habis pikir ia mengangkat isu ini ke publik,” ketus Bates, 22 tahun.

Bates merupakan salah satu bek paling bertalenta di Inggris dan tetap mendapat banyak publikasi meski The Boro tidak mampu bertahan di panggung Liga Premier. Bates membina hubungan dengan Chanelle sejak awal tahun ini, namun salah seorang sumber mengatakan bahwa putusnya hubungan dua insan itu sudah cukup lama berlalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini