Sukses

Tato, Simbol Cinta Keluarga Beckham

Victoria ikut keranjingan merajah tubuhnya seperti sang suami, David Beckham. Tato baru di lengan kiri menandai ulang tahun satu dekade pernikahan mereka.

Liputan6.com, Los Angeles: Semua tingkah polah selebritis selalu laku jadi konsumsi publik. Pasangan suami istri (pasutri) David Beckham dan Victoria termasuk yang paling banyak diminati. Keranjingan merajah tubuh termasuk tingkah yang ikut diangkat dari pasutri kesohor tersebut.

Victoria sepertinya ikut-ikutan ‘menikmati’ merajah tubuhnya, sama seperti sang suami. Untuk memperingati sepuluh tahun perkawinan mereka, Victoria membuat tato penuh arti di lengan kirinya. Mantan anggota Spice Girls itu menunjukkan tato barunya setelah kembali ke Los Angeles untuk menghadiri perannya sebagai juri tamu di American Idol.

Tato itu bermotif tulisan Yahudi yang diyakini berarti “selamanya bersama, tidak pernah mati”. Motif tulisan Yahudi sudah barang lawas buat David yang neneknya merupakan penganut Jewish. Jika Victoria menuliskan pesan penuh arti, David lain lagi. Bintang LA Galaxy itu selalu menambahkan satu mawar sebagai simbolisasi setiap perkawinannya berulang tahun.

Sepuluh tahun menjalani perkawainan, pasutri Beckham dianugerahi tiga putra: Brooklyn, Romeo dan Cruz. Tiga nama anaknya itu ikut menghiasi tubuh David dengan rajahan, plus nama Victoria yang menggunakan aksara Hindi di lengan kiri.

Sementara itu, dalam tugasnya menjadi juri di American Idol menggantikan Paula Abdul, Victoria dianggap terlalu sopan dan dingin. Namun konfirmasi keluar kalau Victoria akan mendapat kesempatan lagi sebagai juri tamu. (DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.