Sukses

Mabuk Berat, Adik Tiri Young Tewas

Andre Young, adik tiri bek Aston Villa Luke Young, diketemukan tewas dengan luka parah di kepalanya. Young meminta informasi dari publik terkait klaim yang menyatakan sebelumnya Andre mabuk berat.

Liputan6.com, Birmingham: Hari-hari kelabu bagi bek Aston Villa, Luke Young. Adik tirinya, Andre Young yang baru berusia 17 tahun tewas saat berlibur bersama 12 temannya di Malia, Kepulauan Crete, Yunani, Senin (10/8) malam waktu setempat. Yang membuat Luke begitu terpukul adalah proses dan penyebab kematian adiknya itu.

Andre, yang bertempat tinggal di Saffron Walden, Essex, Chelmsford, Inggris Timur, diketemukan tewas di salah satu bangunan yang berjarak satu mil (sekitar 1,6 km) dari hotelnya tempat menginap. Meskipun kepalanya dikabarkan luka parah, pihak kepolisian setempat, seperti yang dilansir Daily Mail, tidak menganggap jika kematian Andre mencurigakan. Padahal, sejumlah sumber mengklaim jika sebelumnya Andre mabuk berat.

Karena itulah Luke meminta informasi dari publik terkait kematian adik tirinya itu. “Saya dan keluarga saya sangat terpukul dengan kematian tragis yang menimpa adik saya, Andre, di Malia, Crete. Ia (Andre) merupakan sosok yang bertalenta dan murid yang cerdas. Peristiwa ini membuat prospek hidupnya yang menjanjikan terbuang percuma,” tutur Luke.

“Ia dikabarkan hilang pada Senin, 10 Agustus, malam. Kami sangat berterima kasih jika ada yang mau memberikan informasi apa yang sebenarnya terjadi sebagai bahan pendukung untuk digelarnya investigasi,” tegas Luke, 30 tahun. “Andre tampak jelas mabuk berat,” ujar seorang sumber. (MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini