Sukses

Tato Koleksi Terbaru Beckham

Merajah tubuh menjadi salah satu kegemaran David Beckham. Potret "Penderitaan Jesus" menjadi tambahan terakhir yang menghiasi tubuh bintang AC Milan tersebut.

Liputan6.com, Milan: Sebuah tato tambahan menghiasi tubuh bintang sepakbola Inggris, David Beckham. Gelandang Los Angeles Galaxy yang tengah menghabiskan masa peminjaman selama enam bulan di AC Milan itu menunjukkan tato terbarunya ketika Rossoneri memberangus Juventus lewat kemenangan 3-0 di Stadio Olimpico Grande, Turin, Minggu (10/1) atau Senin dini hari WIB.

Di perut bagian kanan Beckham terpampang potret Jesus dari lukisan karya Matthew R. Brooks yang berjudul “The Man of Sorrow” atau “Penderitaan Jesus”. Inilah untuk kali pertama tato tersebut terekspos dan melengkapi koleksi salah satu kegemaran dari mantan ikon Manchester United dan Real Madrid.

Setiap tato yang dibuat memiliki latar belakang yang berhubungan dengan orang terdekatnya (keluarganya), tidak terkecuali potret Jesus dalam posisi duduk tersebut. The Sun mengklaim bahwa tato terbaru itu didedikasikan buat mendiang kakek tercintanya, Joseph ‘Joe’ West, yang meninggal di awal Desember lalu.

“Tato-tato yang terpampang memiliki arti yang berkaitan tentang hidup, istri dan anak-anakku,” seru Beckham. “Saya ingin mereka selalu hadir dalam kehidupanku. Tato-tato ini merupakan bentuk ekspresi perasaanku (cinta) terhadap Victoria (sang istri) dan anak-anakku. Mereka bagian yang tidak terpisahkan dariku.”(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.