Sukses

Rekonsiliasi Cinta Terry-Toni

Hari Kasih Sayang sepertinya membawa berkah tersendiri bagi John Terry yang hubungan rumah tangganya sedang diuji. Panasnya iklim Dubai menghangatkan kembali Terry dan istrinya, Toni Pole.

Liputan6.com, London: Dua pekan ke belakang rumah tangga skipper Chelsea, John Terry, mendapat ujian berat. Kisah perselingkuhannya dengan Vanessa Perroncel, model pakaian dalam dan mantan pacar Wayne Bridge, terkuak. Hati istri mana yang tidak terkoyak, pun demikian Toni Pole, istri Terry.

Oleh sebab itu banyak yang beranggapan mantan kapten Timnas Inggris itu akan membutuhkan waktu lama untuk merajut kembali kehangatan hubungan dengan wanita yang memberinya sepasang anak kembar, Gerogie John dan Summer Rose. Tapi nyatanya tidak juga. Terry dikabarkan sudah mendapatkan kembali cinta Toni, 28 tahun.

Agar tidak terbakar emosi, Toni terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), menyambangi orang tuanya yang sedang ada urusan bisnis. Terry yang diberi “cuti” dari Chelsea, ia tidak bermain menghadapi Cardiff City di ajang FA Cup, terbang ke “Negerinya Para Emir”, Kamis (11/2), setelah kalah 1-2 dari Everton.

Semalaman Terry memohon maaf pada Toni. Pagi keesokan harinya pasangan suami istri sudah tampak mesra lagi, diwarnai canda tawa kedua anaknya. Di tengah panasnya udara Dubai, hubungan Terry dan Toni kembali menghangat. Keduanya seperti menemukan kembali semangat membina tali perkawinan.

“Mereka terlihat sangat bahagia, seperti tidak pernah terjadi masalah,” tutur salah seorang sumber.Karena diberi kesempatan rehat, Terry akan menghabiskan liburan di Meksiko. Tempat eksotik dengan nuansa kebudayaan Maya dijadikan latar keduanya menghabiskan Hari Kasih Sayang, sebelum kembali ke London, Selasa (16/2). Terry diharapkan sudah bisa berkonsentrasi penuh pada partai melawan Wolverhampton Wanderers, Sabtu (20/2).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini