Sukses

Stres, Ashley Cole Didampingi Psikolog

Kehidupan Ashley Cole berantakan setelah mengalami cedera retak engkel dan diceraikan sang istri. Guna mengembalikan moral bek kiri Inggris itu, Chelsea mengirim psikolog dalam proses recovery-nya.

Liputan6.com, London: Chelsea berharap mengembalikan kondisi fisik maupun mental Ashley Cole yang tengah terpuruk. Karena itu, selain mengirim Cole menjalani perawatan atas cederanya, Chelsea juga merasa perlu mengirim seorang psikolog guna mendampingi bek kiri tim nasional Inggris tersebut.

Cole saat ini tengah menjalani proses rehabilitasi. Kehidupannya, baik sebagai pesepakbola maupun suami, sedang terpuruk (Baca: Ashley Cole Bakal Gantung Sepatu?). Setelah mengalami cedera retak pergelangan kaki, 10 hari lalu Cole diancam cerai sang istri, Cheryl Tweedy. Buntut dari terbongkarnya skandal seks Cole dengan wanita lain.

Tidak ingin Cole terus terpuruk, owner Chelsea Roman Abramovich mengirim Cole ke pusat rehabilitasi fisik dan mental di Capbreton, kota di barat daya Prancis. Cole rencananya berada dalam perawatan intensif di sana hingga pertengahan pekan depan. Meski membenarkan telah menerbangkan psikolog yang khusus menangani olahragawan terkenal, Chelsea menampik hal itu ada kaitannya dengan kasus perceraian Cole.

“Prosedur normal semata. Kami memiliki tugas membantu pemulihan setiap pemain dan kami secara teratur mengirim petugas medis untuk membantu sang pemain kembali ke kondisi terbaik,” ujar salah seorang pengurus di Stamford Bridge. “Hal semacam itu lebih dirasa perlu kepada pemain yang sedang mengalami cedera panjang.”(DIM/Daily Mail)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.