Sukses

Pelatih Arema: Kami Lebih Baik

Pelatih Arema Indonesia Robert Alberts menilai anak asuhnya lebih baik dibandingkan Persija sehingga mampu menang 5-1 dalam pertandingan pamungkas Djarum Indonesia Super League (ISL) di Gelora Bung Karno Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Pelatih Arema Indonesia Robert Alberts menilai anak asuhnya lebih baik dibandingkan Persija sehingga mampu menang 5-1 dalam pertandingan pamungkas Djarum Indonesia Super League (ISL) di Gelora Bung Karno Jakarta, Ahad (30/5). "Kami telah menunjukkan kepada suporter yang datang dari Malang bahwa kami Arema lebih baik dibandingkan Persija," kata pelatih asal Belanda itu usai pertandingan.

Menurut dia, dengan mampu mengalahkan tim tuan rumah Persija telah menunjukkan jika pada tubuh Arema tidak ada konspirasi dengan pihak manapun termasuk dengan PSSI. Arema Indonesia, kata dia, selama menjalani kompetisi bekerja secara tim dan mengandalkan permainan kolektif sehingga mampu menjadi yang terbaik pada musim ini.

Arema Indonesia menang lewat gol pembuka Esteban, kemudian Pierre Njanka, dua gol Roman Chemlo dan ditutup oleh gol Noh Alamsyah. Sedangkan gol balasan Persija dicetak oleh Bambang Pamungkas.
 
Sementara itu, pihak  Persija Jakarta tidak memenuhi konferensi pers usai pertandingan. Kondisi ini berbeda dengan beberapa pertandingan sebelumnya."Maaf pihak Persija tidak bisa datang dalam konferensi pers," kata salah satu panpel Persija, Fiola Kurniawati.

Dengan suksesnya Arema Indonesia mengalahkan Persija pihak manajeman mengucurkan bonus yang cukup besar yaitu sekitar Rp155 juta per pemain."Ini bonus khusus pertandingan hari ini," kata Presiden Arema Indonesia Rendra Kresna. Arema sebelumnya telah memastikan diri sebagai Juara ISL 2009/2010. Kepastian juara diraih setelah mengalahkan PSPS Pekanbaru, beberapa hari lalu. (ANT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.