Sukses

Kiper Brazil Dituduh Culik Sang Pacar

Penjaga gawang tim sepak bola paling populer "Flamengo" di Brazil (7/7), Rabu, menyerahkan diri kepada polisi yang menyelidiki hilangnya seorang model Eliza Samudio.

Liputan6.com, Rio de Janeiro: Penjaga gawang tim sepak bola paling populer "Flamengo" di Brazil (7/7), Rabu, menyerahkan diri kepada polisi yang menyelidiki hilangnya seorang model Eliza Samudio.

Kiper Flamengo, Bruno Souza, dan seorang temannya menghadapi perintah penangkapan sementara jaksa penuntut umum menyelidiki hilangnya model Eliza Samudio (25) bulan Juni 2010.

Beberapa mobil polisi tiba di rumah mewah Bruno di pantai Rio de Janeiro, Rabu (7/7), tapi mereka tak menemukan penjaga gawang itu atau temannya Luiz Henrique Ferrera Romao, yang dikenal dengan sebutan "Spaghetti". Keduanya kemudian menyerahkan diri kepada polisi, namun hingga kini belum ada yang dijadikan tersangka. Samudio (25) mengajukan mengadukan Brono kepada polisi setempat, dan menuduhnya telah menculik dan menganiaya dirinya. Tak hanya itu Sang model juga mengaku dipaksa mengkonsumsi obat anti hamil.yang akan mengakibatkan dia keguguran. Model cantik ini belakangan melahirkan seorang bayi yang ia katakan adalah anak biologis Bruno.

Kantor jaksa penuntut umum di Rio de Janeiro menyatakan di dalam situsnya, telah mengajukan dakwaan penyerangan dan penculikan yang berkaitan dengan peristiwa yang diduga terjadi pada Oktober terhadap penjaga gawang klub Flaminggo ini. Kepada wartawan di Braszil, Bruno sendiri telah membantah terlibat dalam penculikan Samudio.

Klub sepak bola Flamengo, Rio de Janeiro, adalah juara liga dan sejauh ini menjadi klub paling terkenal di Brazil.

Satu sumber polisi mengatakan bahwa penangkapan Bruno dilakukan setelah sepupu penjaga gawang tersebut --yang berusia 17 tahun-- bersaksi bahwa Bruno dan Romao telah menculik Samudio dan membawa model itu ke rumah Bruno di Belo Horizonte. (Ant/Reutr)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini