Sukses

Berpesta Usai Menang di Pekan Pertama

Para pemain Chelsea dan Blackpool berpesta setelah sama-sama meraih kemenangan besar di pekan pertama premiership. Pesta The Pool tampak lebih sederhana dibanding The Blues.

Liputan6.com, London: Kompetisi Liga Premier kembali bergulir. Di pekan pertama, juara bertahan Chelsea memberi peringatan kepada para pesaingnya bahwa mereka siap mempertahankan gelar dengan menghancurkan perlawanan tim promosi West Bromwich Albion dengan skor sangat telak enam gol tanpa balas. Beberapa jam sebelumnya, tim promosi lainnya Blackpool justru tampil impresif dengan mencukur tuan rumah Wigan Athletic empat gol. Walhasil, kedua tim memuncaki klasemen sementara.

Kemenangan besar tersebut tampaknya membuat sejumlah pemain dari kedua klub begitu gembira. Saking gembiranya, mereka pun menggelar pesta seakan-akan telah berhasil menggondol trofi juara. Tiga pemain inti Chelsea, Ashley Cole, Didier Drogba dan Salomon Kalou tampak menghabiskan malam Minggu mereka dengan mengunjungi klab malam Chinawhite di belahan West End, London, hanya beberapa km dari Stamford Bridge.

“Mereka bercanda layaknya setelah meraih gelar juara. Padahal, apa yang mereka lakukan baru sebatas mengalahkan tim yang di mata bandar taruhan bakal terdegradasi. Jadi, apa yang mereka lakukan terkesan berlebihan,” ujar sang sumber.

Seusai pesta di klab malam tersebut, Ashley Cole tampak bergegas menuju hotel Mayfair, tempat dimana teman kencannya Sarah Purnell telah menunggu. Sementara, itu kapten tim John Terry merayakan kemenangan timnya dengan mengajak istri dan ibunya makan malam di restoran.

Di lain kota, The Pool pun menggelar pesta yang lain. Berbeda dengan klub lainnya, manajer Ian Holloway lebih memilih makan bareng dengan anak-anak asuhannya di restoran India, Lal Qila di kawasan Rusholme, Manchester. “Sebagian besar dari mereka hanya meminum minuman ringan,” ujar pelanggan restoran tersebut.(MEG/The Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini