Sukses

Dituduh <i>Threesome</i>, Beckham Menggugat

Seorang wanita pekerja seks komersil mengklaim, dia dan temannya menemani bintang lapangan hijau Inggris David Beckham. Mantan ikon Manchester United itu merespon dengan mengumpulkan pengacara top.

Liputan6.com, Los Angeles: David Beckham gerah dituduh menyelingkuhi Victoria “Posh Spice” yang telah memberinya tiga orang anak. Seorang wanita pekerja seks komersil (PSK) mengklaim, dia dan seorang temannya, menemani tidur bintang sepakbola Inggris itu. 

Tuduhan yang direspon serius Beckham. Pemain Los Angeles Galaxy itu menyewa beberapa pengacara top dunia untuk menggugat tuduhan yang dianggapnya tidak benar dan penuh kebohongan itu. Seorang temannya yakin ada upaya ingin menjatuhkan nama baik Beckham. 

Niat Beckham memejahijaukan tuduhan itu menyusul klaim dari Irma Nici. PSK berumur 26 tahun ini mengaku dibayar 3.200 pound atau Rp 44,8 juta dalam sekali kencan di sebuah hotel mewah di New York, Amerika Serikat, pada Agustus 2007. PSK kelahiran Bosnia-Herzegovina itu juga menegaskan dirinya ditemani seorang teman lagi alias Beckham berasyik-masyuk dengan dua wanita (threesome). 

Tak hanya semalam, Beckham membayar Irma untuk tiga malam. Artinya untuk kencan dengan Ricci seorang, Beckham mengeluarkan 9.600 pound (Rp 134,4 juta). Tapi di malam terakhir, Irma mengatakan, malam yang tidak menyenangkan. Sebab, di saat bersamaan Beckham mendengar ayahnya terkena serangan jantung. 

Cerita Irma sejak pekan lalu langsung tersebar ke seluruh penjuru dunia dan terutama menggema di AS dan Inggris. Oleh sebab itu, Beckham merasa perlu menginstruksikan tim pengacaranya untuk menggugat Irma dan terutama majalah AS, In Touch Weekly, yang pertama kali merilis berita tersebut.(DIM/The Sun/NY DailyNews)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.