Sukses

Aksi Simpatik Johan Djourou

Kreatif apa yang dilakukan bek Arsenal Johan Djourou. Demi menarik simpati fans, Djourou menawarkan dua tiket gratis menonton final Carling Cup. Caranya? Melalui situs jejaring sosial Twitter.

Liputan6.com, London: Terbilang kreatif dan nyaris tidak memakan ongkos yang banyak apa yang dilakukan defender Arsenal Johan Djourou dalam upayanya menarik simpati para penggemar. Melalui situs pribadinya, Djourou, 24 tahun, menawarkan dua tiket gratis untuk menonton babak final Carling Cup antara The Gunners dan Birmingham City yang akan berlangsung di Wembley Stadium, Minggu (27/2) lusa.

Caranya, bek kelahiran Abidjan, Pantai Gading, yang lebih memilih bermain bersama Timnas Swiss itu meminta para fans untuk menjawab pertanyaan yang telah tersedia di situs pribadinya. Pertanyaannya adalah, sebutkan nama restoran di Lausanne, Swiss, yang sempat mengundang Djourou saat pembukaan restoran tersebut pada 29 September 2009.

Adapun jawaban plus identitas pengirim—nama lengkap, nomor telepon dan kota domisili—dikirimkan ke akun Twitter Djourou, @JohanDjourou, paling lambat pada Jumat (25/2) pukul 18.00 waktu setempat.

Anda ingin mendapatkan tiket gratis tersebut? Gampang kok jawabannya. Restoran yang dimaksud adalah Chez Mathilde. So, buruan kirimkan jawabannya ke alamat Twitter-nya Djourou.(MEG/caughtoffside)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.