Sukses

Ronaldo Rambah Seni Peran

Pensiun dari lapangan hijau, mantan penyerang top Brasil Ronaldo menjajal peluang berkarier di dunia seni peran. Sebuah film Hollywood telah menanti untuk mengetes kemampuan aktingnya.

Liputan6.com, Rio de Janeiro: Pensiun dari lapangan hijau, penyerang legendaris Brasil Ronaldo menjajal karier baru. Seni peran menjadi lahan berikut yang coba ditekuni pemilik nama lengkap Ronaldo Luis Nazario de Lima.

Ronaldo yang dua kali turut membawa Brasil juara Piala Dunia pada 1994 dan 2002 gantung sepatu beberapa bulan lalu akibat dirongrong cedera (Baca: Salam Perpisahan dari “Sang Fenomenal”). Pemain berumur 34 tahun yang dijuluki Il Fenomeno ini membuka wawasan mendalami kemampuan dalam berakting.

Mantan bintang Barcelona, Inter Milan, Real Madrid, dan AC Milan ini mengkonfirmasi langkahnya tersebut via akun Twitter-nya. Ronaldo juga mengumumkan akan membintangi film Hollywood garapan sutradara Marcio Garcia.

“Saya akan belajar seni peran dalam sebuah film. Saya bersemangat menjalani karier ini dengan baik,” tulis pemain kelahiran Rio de Janeiro, Brasil.

Ronaldo akan berperan sebagai perampok bank dalam film yang berjudul “Open Road” yang akan memulai proses pengambilan gambarnya bulan depan di Los Angeles, Amerika Serikat. Akrtis Juliette Lewis mendapat peran utama wanita dalam film tersebut. Aktor dan aktris lain yang ikut meramaikan film tersebut yakni Andy Garcia dan Juliana Paes.

Ronaldo menjadi pesepakbola kesekian yang menjajal aktingnya di layar lebar setelah pensiun. Sebelumnya ada ikon Manchester United dan striker internasional Prancis Eric Cantona dan gelandang internasional Wales Vinnie Jones. Selamat berkarya Ronaldo.(DIM/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.