Sukses

Ferdinand Ingin Berwisata Kuliner di Jakarta

Palang pintu Manchester United Rio Ferdinand punya rencana begitu tiba di Jakarta. Dari kicauannya di Twitter, Ferdinand mengungkapkan keinginannya mencicipi makanan khas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta: Palang pintu Manchester United Rio Ferdinand punya rencana begitu tiba di Jakarta. Dari kicauannya di Twitter, Ferdinand mengungkapkan keinginannya mencicipi masakan khas Indonesia.

Ferdinand dijadwalkan berada di Jakarta pada 29 Juni. Sejumlah acara telah disiapkan, salah satunya meet and greet dengan penggemar. Pun dengan sejumlah acara lainnya. Dan salah satu keinginan pribadinya yakni berwisata kuliner di ibu kota.

“Saya sudah tidak sabar bertemu secara dekat dengan fans di Indonesia. Kami tiba di Jakarta pada 28 Juni. Kunjungan ini sudah lama terlambat,” kicau bek Timnas Inggris melalui akun Twitter-nya, @rioferdy5.

Selama di Jakarta nanti, Ferdinand menyimpan keinginan pribadi. “Saya ingin mencicipi makanan lokal di Jakarta,” tulisnya. Selain bertemu dengan para penggemarnya, Ferdinand berencana menjual beberapa memorabilia miliknya yang hasilnya akan disumbangkan ke Palang Merah Indonesia.

Ferdinand dan rekan-rekannya di MU sedianya berkunjung ke Tanah Air pada pertengahan 2009. Namun rencana itu batal oleh sebab bom dari orang-orang tak bertanggung jawab mengguncang salah satu hotel berbintang lima yang menurut rencana akan diinapi para punggawa Setan Merah.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini