Sukses

Liverpool Lamar Lavezzi

Masa depan Ezequiel Lavezzi di Napoli masih gelap menyusul penolakannya terhadap proposal kontrak baru yang diajukan klub. Menurut agennya, Lavezzi telah mendapat tawaran dari Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool: Masa depan striker Ezequiel Lavezzi di Napoli masih belum mendapat kejelasan menyusul penolakannya terhadap proposal perpanjangan kontrak dan terms yang diajukan Partenopei. Lavezzi yang kecewa dengan sikap klub memutuskan pulang ke kampung halamannya, Argentina.

Di tengah-tengah ketidakjelasan tersebut, Direktur Napoli, Pierpaolo Marino, menyatakan pihaknya sampai sejauh ini belum menerima tawaran kongkret dari klub-klub Eropa, termasuk klub Liga Premier Inggris yang berminat mengakuisisi penyerang berusia 24 tahun itu.

Namun, sebaliknya, agen Lavezzi, Alejandro Mazzoni menegaskan jika Marino telah bertemu dua kali dengan agen FIFA, Pablo Cosentino yang bertindak sebagai representatif Liverpool. “Pierpaolo Marino selalu berbohong. Saya tegaskan seorang agen FIFA telah menyodorkan tawaran dari Liverpool kepada Napoli terkait soal Lavezzi. Hal ini merupakan prosedur normal mengingat si pemain (Lavezzi) tidak dapat dihubungi klub peminat karena yang bersangkutan masih terikat kontrak dengan Napoli,” tegas Mazzoni seperti yang dikutip The Telegraph.

Pernyataan Mazzoni didukung Cosentino. “Saya telah berbicara, baik dengan Napoli maupun dengan Liverpool,” tegasnya seperti yang dikutip Goal. “Pada Kamis kemarin, Mazzoni datang ke kantor saya untuk mengevaluasi situasi yang terjadi. Saya mendengar opini kedua klub. Saya tidak dapat memberi komentar lebih jauh, soalnya, segala sesuatunya telah melebar. Mungkin, pekan depan segala sesuatunya dapat menjadi jelas,” ujar Consentino.

Sejak perselisihannya dengan Napoli, Lavezzi yang terikat kontrak di San Paolo sampai Juni 2012, kerap dikait-kaitkan dengan klub elite Eropa. Belum diketahui secara detail berapa besar fee yang disodorkan Rafael Benitez. Yang jelas, sesuai dengan klaim agennya, Mazzoni, Liverpool bersedia membayar gaji Lavezzi sebesar 3 juta euro per tahunnya, atau tiga kali lebih besar dibanding yang dibayarkan Napoli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.