Sukses

Vidic Tegar Tampik Tawaran

Nemanja Vidic mengungkapkan bahwa Barcelona, Real Madrid dan AC Milan mengincar dirinya. Tapi loyalitas Vidic begitu tinggi sehingga menampik semua tawaran memikat tersebut.

Liputan6.com, Manchester: Tidak salah fans Manchester United menobatkan Nemanja Vidic sebagai pemain terbaik musim lalu. Pun demikian, permainan solid Vidic di lini belakang mendapat apresiasi tertinggi dari sesama pemain di Old Trafford. Bek internasional Serbia itu merupakan satu dari sedikit pemain paling penting buat MU setahun ke belakang.

Tidak heran banyak klub besar Eropa tertarik meminangnya. Vidic mengaku mendapat penawaran dari Barcelona, Real Madrid dan AC Milan. Nama besar yang disandang klub-klub beken Eropa itu tidak menyilaukan Vidic. Satu lagi kredit poin bagi Vidic.

Berbicara kepada The Sun, Vidic berkata: “Saya bahagia bersama rekan-rekan di Manchester United dan ambisi klub untuk musim depan. Saya mendapat penawaran dari Milan, Barcelona dan Real Madrid dan saya merespon jujur.”

Vidic memberitahu Sir Alex Ferguson, manajer MU, mengenai penawaran itu semua. “Ia lantas bergerak cepat. Saya mendapat kenaikan nilai kontrak yang disesuaikan dengan level atau reputasiku di Liga Premier dan Eropa,” katanya menambahkan.

Pada awalnya Milan dan Madrid yang mengambil langkah pertama, kemudian baru disusul Barcelona. “Mereka bersedia membayar 30 juta pound (Rp 510 miliar) untuk servisku, tapi Sir Alex (Ferguson) merespon baik dan saya pastikan bertahan di MU sampai kontrak selesai pada 2012,” tandasnya. Setelah itu Ferguson berkeputusan menaikkan gaji Vidic dari 20 ribu menjadi 70 ribu pound (hampir Rp 2 miliar) per pekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.