Sukses

Drogba Tatap Liga Champions

Striker Chelsea, Didier Drogba memperpanjang kontraknya dua tahun yang membuatnya bertahan di Stamford Bridge sampai 2012. Drogba menatap Liga Champions sebagai trofi yang mesti diburu.

Liputan6.com, London: Striker internasional Pantai Gading, Didier Drogba menggoreskan komitmennya bersama Chelsea. Drogba menandatangani kontrak tiga tahun, memperpanjang kontraknya saat ini selama dua tahun, yang membuatnya bertahan di Stamford Bridge hingga Juni 2012.

Warta ini memupus anggapan bahwa ia akan bereuni dengan Jose Mourinho di Inter Milan, spekulasi yang kerap menghiasi petualangannya di Chelsea. Musim lalu penampilannya naik turun sehingga memicu spekulasi bakal ditendang. Belum lagi emosinya di semifinal Liga Champions yang dikecam owner klub, Roman Abramovich.

Tapi di pengujung musim lalu Drogba membuktikan kualitasnya dengan mencetak gol kemenangan ke gawang Everton dalam final Piala FA. Drogba, 31 tahun, seperti dimuat itus resmi Chelsea, berkata: “Saya memutuskan memperpanjang kontrak bersama Chelsea selama dua tahun dan sangat bahagia dan bangga bisa terus mengenakan seragam biru Chelsea.”

Drogba berharap kehadiran Carlo Ancelotti bisa meneruskan kegairahan dirinya dan rekan-rekannya setelah diasuh Guus Hiddink. “Saya ingin meraih gelar juara sebanyak-banyaknya, kembali menjuarai Liga Premier dan cup (Piala FA dan Piala Liga). Itulah mengapa saya memperpanjang waktuku di Chelsea,” ujarnya.

Tapi di atas itu semua, “Target utama saya adalah menjuarai Liag Champions. saya begitu yakin tahun ini akhirnya kami bisa mengangkat trofi tersebut. Saya juga berterima kasih kepada suporter Chelsea yang terus mendukungku,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini