Sukses

Vidic Impikan Barcelona

Bom waktu bergulir di Old Trafford. Nemanja Vidic, melalui agennya, memimpikan bisa bermain untuk Barcelona suatu hari nanti.

Liputan6.com, Barcelona: Nemanja Vidic merupakan salah satu bintang Manchester United yang tampil konsisten musim lalu. Perannya begitu besar untuk memnbawa The Red Devils menjuarai Piala Dunia Antarklub di Jepang dan mempertahankan Liga Premier.

Tak pelak Sir Alex Ferguson, manajer MU, membaptisnya sebagai kartu as di lini pertahanan. Bek internasional Serbia berusia 27 tahun itu pun menjadi pusat perhatian. Vidic yang dibeli MU dari Spartak Moskow pada Januari 2006, banyak  diminati klub besar Eropa lainnya.

AC Milan dan Real Madrid merupakan klub yang sempat dikabarkan tertarik meminangnya meski dewan direksi di Old Trafford menegaskan tidak akan menjualnya. Barcelona ikut dihubung-hubungkan dengan centre-back tinggi tegap tersebut. Bom waktu bergulir, agen Vidic menyampaikan bahwa kliennya tertarik menuju klub raksasa Katalan tersebut.

“Vidic akan sangat senang bermain untuk Barca, sesuai mimpinya meramaikan La Liga Spanyol,” ucap Paolo Fabbri kepada salah satu stasiun radio di Katalan, RAC1. Namun, “Kami mesti realistis karena untuk saat ini sangat sulit diwujudkan.”

Perhitungan Fabbri tidak musim panas ini, tapi bukan mustahil tahun depan hal itu terwujud. “MU baru saja kehilangan Cristiano Ronaldo dan Carlos Tevez. Mereka tidak akan mau kehilangan pemain penting lainnya yang merupakan bagian dari 11 pemain utama,” imbuhnya. (DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.