Sukses

Liverpool Hajar Stoke

Liverpool mengubur kekalahan di partai perdana dengan . Menjamu Stoke City, The Reds menang meyakinkan 4-0 (2-0) di Anfield.

Liptan6.com, Liverpool: Liverpool melupakan kekalahan pahit di pekan pertama dari Tottenham Hotspur dengan baik. Menjamu Stoke City di Anfield, Rabu (19/8) atau Kamis dini hari WIB, anak-anak asuhan Rafael Benitez menang meyakinkan 4-0 (2-0). Salah satu gol dilesakkan rekrutan baru Glen Johnson.

Musim lalu Liverpool diredam Stoke 0-0, namun kali ini tidak. The Reds tampil menggigit sejak kkick-off babak pertama dimulai. Pertandingan berjalan empat menit Fernando Torres sudah membuat Liverpool memimpin yang meneruskan umpan dari Johnson.

Memasuki masa injury time sebelum turun minum, Johnson mencetal gol pertamanya untuk Liverpool yang memaksimalkan bola muntah sundulan Dirk Kuyt yang ditepis Thomas Sorensen. Menit ke-78 giliran Kuyt yang menjebol gawang The Potters untuk ketiga kalinya. Dengan dingin menyelesaikan serbuan dari Johnson dan Steven Gerrard.

Johnson bermain gemilang dalam pertandingan tersebut. Di akhir pertandingan pergerakan memikat Johnson di sisi kanan diteruskan umpan silang. Bola tepat mengarah David Ngog. Melalui sundulan, Ngog menutup kemenangan tuan rumah jadi 4-0. Hasil ini membuat moral Gerrard dkk melonjak. (DIM)

Susunan pemain:
Liverpool: Pepe Reina; Daniel Ayala, Jamie Carragher, Emiliano Insua, Glen Johnson; Javier Mascherano, Lucas, Yossi Benayoun; Dirk Kuyt (Albert Riera 82), Steven Gerrard (Andriy Voronin 82), Fernando Torres (David Ngog 85).
Stoke City: Thomas Sorensen; Abdoulaye Faye, Ryan Shawcross, Danny Higginbotham, Andy Wilkinson; Dean Whitehead (kk) (Danny Pugh 69), Glenn Whelan, Rory Delap, Richard Cresswell (Liam Lawrence 62), Matthew Etherington; James Beattie (Ricardo Fuller 62).

Berikut hasil lain di Liga Premier, Rabu (19/8):
Birmingham City 1 vs Portsmouth 0
Burnley 1 vs Manchester United 0
Hull City 1 vs Tottenham Hotspur 5
Liverpool 4 vs Stoke City 0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini