Sukses

Eto'o SMS Hughes Agar Jadi Pindah Ke City

Seorang jurnalis kawakan membeberkan betapa berhasratnya Samuel Eto'o bermain di Liga Primer Inggris. Eto'o akhirnya mendarat ke Inter Milan dan bersiap memulai debutnya di Serie A Italia akhir pekan ini.

Liputan6.com, Barcelona: Samuel Eto'o sempat mengirim pesan pendek (SMS) sebanyak empat kali kepada manajer Manchester City, Mark Hughes, untuk mendesak kepindahannya dari Barcelona ke City. Hal ini diungkapkan seorang jurnalis yang dihormati di Spanyol, Guillem Balague, Sabtu (22/8), seperti dikutip Goal.com.

Balague dalam laman pribadinya dan kolom untuk The Mirror membeberkan, City akhirnya menarik diri dari proses transfer tersebut. Striker andalan Timnas Kamerun tersebut akhirnya mendarat di Inter Milan. Menurut Balaguem, Citylah yang akhirnya menarik diri dari tawaran setelah tenggat 48 jam transfer berlalu. "Eto'o kemudian mengirim empat pesan pendek kepada Hughes meminta perpanjangan waktu," ujarnya.

Di tempat terpisah Hughes pernah menyatakan takkan menghabiskan dana untuk seorang pemain meski dibekali dana transfer yang melimpah ruah oleh klubnya. City, kata Hughes, menarik diri dari proses transfer Kaka setelah sang pemain terlalu lama menentukan pilihannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini