Sukses

Agbonlahor Jaga Tren Positif Villa

Lewat performa gemilang Gabriel Agbonlahor, Aston Villa berhasil menjaga tren positif menyusul kemenangan 2-0 (1-0) atas tamunya Fulham dalam laga yang digelar di Villa Park, Minggu (30/8).

Liputan6.com, Birmingham: Aston Villa berhasil memelihara tren positifnya. Setelah menggulingkan Liverpool di kandangnya sendiri pekan lalu, menjamu Fulham di Villa Park, Villa unggul 2-0 (1-0). Kedua gol kemenangan pasukan Martin O’Neill tercipta lewat gol bunuh diri defender The Cottagers, John Pantsil di menit ketiga dan gol indah Gabriel Agbonlahor di menit ke-59.

Dengan kemenangan ini, untuk sementara Villa bercokol di peringkat kedelapan klasemen dengan jumlah enam poin dari tiga laga. Sementara, kekalahan kali kedua secara beruntun ini membuat posisi Fulham masih terpuruk di peringkat kelimabelas dengan jumlah tiga poin hasil dari tiga partai. (MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini