Sukses

Arsenal Jumpa Liverpool

Dua raksasa sudah harus bertemu di putaran keempat dalam perebutan mahkota Piala Liga. Untuk bisa sampai di babak perempat final, Arsenal dan Liverpool saling baku bunuh.

Liputan6.com, London: Pertemuan dua raksasa kandidat kuat juara tidak terelakan. Hasil drawing babak 16 besar Piala Liga (Carling Cup) yang dilakukan Sabtu (26/9) ini menempatkan Arsenal bertemu dengan Liverpool. Arsenal diuntungkan karena bermain di kandangnya sendiri, Emirates Stadium.

Juara bertahan Manchester United bertemu lawan relatif mudah. Laskar “Setan Merah” berhadapan dengan klub championship, Barnsley, yang ditukangi mantan striker MU, Mark Robins. Sedangkan rival sekota MU, Manchester City menjamu Scunthorpe United.

Finalis musim lalu yang kalah adu penalti dari MU, Tottenham Hotspur dipertemukan dengan Everton. Pertemuan sesama klub Liga Premier juga dialami Chelsea yang akan menjamu Bolton Wanderers di Stamford Bridge.

Sementara itu, Peterborough yang diasuh Darren Ferguson yang merupakan anak dari manajer MU, Sir Alex Ferguson, melakoni laga berat di Ewood Park kontra Blackburn Rovers. Dua partai lainya yang mempertemukan sesama anggota premiership yakni Sunderland versus juara lima kali, Aston Villa, dan Portsmouth yang kedatangan Stoke City.

Delapan partai putaran keempat itu akan dimainkan pada Selasa (27/10) dan Rabu (28/10).(DIM)

Berikut drawing putaran keempat Piala Liga: *(yang disebutkan lebih dulu bertindak selaku tuan rumah)
Blackburn Rovers vs Peterborough United
Manchester City vs Scunthorpe United
Tottenham Hotspur vs Everton
Barnsley vs Manchester United
Chelsea vs Bolton Wanderers
Sunderland vs Aston Villa
Arsenal vs Liverpool
Portsmouth vs Stoke City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.