Sukses

Cahill Dilego, The Trotters Bunuh Diri

MU dan Chelsea berminat memboyong defender muda Bolton Wanderers, Gary Cahill. Di mata Gary Megson, andai Cahill dilego, The Trotters sama saja dengan melakukan bunuh diri!

Liputan6.com, Manchester: Dua klub elite Liga Premier, Manchester United dan Chelsea dikabarkan telah mengirimkan pemandu bakatnya untuk melihat sepak terjang bintang baru Bolton Wanderers, Gary Cahill. Bek berusia 23 tahun ini resmi menjadi milik The Trotters pada 30 Januari 2008. Di Reebok Stadium, Cahill meneken kontrak selama tiga tahun.

Selain MU dan The Blues, dua klub elite Eropa asal Italia, Juventus dan AC Milan juga disebut-sebut berminat mengakuisisi bek yang dipanggil Fabio Capello ke dalam skuad Timnas Inggris mengisi posisi Rio Ferdinand pada 4 Juni lalu. Di mata manajer MU, Sir Alex Ferguson, Cahill pantas diproyeksikan sebagai pelapis Ferdinand.

Menyadari ketertarikan sejumlah klub besar tersebut, manajer Bolton, Gary Megson menegaskan jika pihaknya tidak akan “sampai hati” melego pemain yang didaulat sebagai Best Newcomer oleh para fans Bolton.

“Sama dengan melakukan aksi bunuh diri jika kami memutuskan menjualnya (Cahill) di bulan Januari. Kami berhasil menghapus klausul hengkang dari kontraknya di musim panas lalu. Karena itu, tidak ada alasan bagi kami untuk menjualnya,” tegas Megson seperti yang dikutip The Sun. (MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini