Sukses

Crouch Siap Beraksi di Laga Derby

Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp bisa menurunkan Peter Crouch menghadapi Arsenal di Emirates Stadium. Crouch yakin kemenangan akan mengokohkan Spurs di posisi empat besar.

Liputan6.com, London: Striker Tottenham Hotspur, Peter Crouch siap bermain dalam “partai panas” kontra Arsenal di pekan ke-11 Liga Premier. Ini menjadi kabar gembira buat Spurs. Pasalnya, Crouch sebelumnya diragukan bisa bermain lantaran mendapat cedera di pangkal paha.

Crouch juga menjadi tumpuan manajer Spurs, Harry Redknapp, yang tidak bisa menurunkan Jermain Defoe lantaran masih menjalani suspensi. Belum lagi Robbie Keane yang harus absen lantaran menderita cedera engkel. Kemungkinan besar Crouch akan bermain sebagai striker tunggal di Emirates Stadium, Sabtu (31/10).

Crouch yakin kemenangan bisa diraih dari musuh bebuyutannya tersebut. Dan, kemenangan akan mengukuhkan Spurs merangsek jajaran empat besar Liga Premier. “Inilah kesempatan terbaik buat kami untuk mendobrak zona empat besar,” kata Crouch kepada London Evening Standard. “Kami tidak ingin lagi dipandang sebelah mata karena kami pantas menempati posisi empat teratas.”

Crouch melihat Manchester United dan Chelsea tidak lagi begitu perkasa untuk dikalahkan sehingga ia yakin kalau Spurs, Manchester City dan Aston Villa punya potensi mengganggu kestabilan Arsenal dan Liverpool. “Dampaknya akan sangat besar jika kami berhasil mengalahkan mereka. Skuad pemain kami tidak kalah. Inilah saatnya!” pekik mantan penyerang Liverpool ini.

Keane dan Defoe tidak bisa bermain, serta cedera juga masih membebat Aaron Lennon dan Luka Modric. Kemungkinan besar Redknapp akan menggelar formasi 4-2-3-1 yang berarti memberi keleluasaan buat Niko Kranjcar untuk berkreativitas. David Bentley kemungkinan dipasang untuk menggantikan Lennon. (DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini