Sukses

Di Mata Ancelotti, Arsenal Lebih Berbahaya

Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti memandang ‘sepi” laga lawan Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (8/11) besok. Ancelotti lebih ngeri dengan sepak terjang Arsenal.

Liputan6.com, London: Perhatian pecinta sepakbola Liga Premier Inggris di akhir pekan ini tentunya bakal tertuju ke Stamford Bridge. Pada Minggu (8/11), tuan rumah Chelsea bakal kedatangan tim yang tiga kali menjadi jawara premiership, Manchester United. Di mata para pengamat, partai ini akan menentukan tim mana yang bakal finish pertama di akhir musim.

Namun, tidak begitu halnya dengan pandangan Carlo Ancelotti. Manajer yang baru menangani The Blues sejak Juli lalu itu memandang “sepi” laga big-match tersebut. Mantan pelatih AC Milan itu menganggap partai melawan skuad asuhan Sir Alex Ferguson tidak lebih berarti dibanding partai lainnya. “Kami bermain melawan tim yang menduduki peringkat kedua klasemen. Tapi, saya pikir, partai ini tak lebih dari laga tiga poin seperti partai-partai lainnya,” tutur Ancelotti seperti yang dikutip Soccernet.

Lebih jauh Ancelotti menilai tim yang sepantasnya diwaspadai Frank Lampard dkk adalah Arsenal, bukan MU bukan pula Liverpool. “Arsenal punya peluang sangat besar untuk menduduki peringkat pertama. Kami tidak peduli dengan Liverpool yang saat ini tertinggal jauh. Namun, Arsenal benar-benar tim yang sangat bagus dan memiliki kans sangat gede meraih kemenangan,” tegas Ancelotti.

Bermain di kandang, Chelsea dipastikan akan menurunkan formasi menyerang dan mengandalkan sepak terjang Didier Drogba. Ancelotti berharap Lampard dkk mau meringankan beban Drogba dengan cara mencetak gol. “Guna menundukkan MU, kami tidak dapat mengandalkan kinerja Didier (Drogba) seorang. Kami hanya bisa menang jika kami tampil sebagai satu tim,” tegas Ancelotti.(MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini