Sukses

City Hempaskan Arsenal

Skuad Arsenal yang didominasi para pemain muda tidak berdaya menghadapi Manchester City. Kemenangan 3-0 (0-0) di City of Manchester Stadium mengantar City melaju ke babak semifinal Carling Cup (Piala Liga).

Liputan6.com, Minsk: Manchester City menggapai babak semifinal Carling Cup atau Piala Liga Inggris seusai mengalahkan Arsenal 3-0 di City of Manchester Stadium, Kamis (3/12) dini hari WIB. Tiga gol The Citizens kesemuanya dicetak di babak kedua.

The Gunners yang turun dengan sebagian besar pemain mudanya hanya sanggup meladeni City di babak pertama. Aksi impresif Carlos Tevez akhirnya mampu menjebol gawang Arsenal yang dikawal Lukasz Fabianski.

Shaun Wright-Phillips menggandakan kemenangan di menit ke-69. Penetrasi mengesankan yang dituntaskan tendangan akurat ke pojok gawang. Satu gol tambahan datang dari Vladimir Weiss satu menit sebelum pertandingan berakhir. City dengan demikian akan berhadapan dengan Manchester United, yang menjungkalkan Tottenham Hotspur, di semifinal yang berlangsung dua leg.(DIM)

Susunan pemain:
Man City: Given; Richards, Kolo Toure, Lescott, Bridge; Wright-Phillips (Weiss 77), Ireland, Barry, Bellamy (kk); Tevez (Kompany 74 (kk)), Adebayor.
Arsenal: Fabianski; Eboue, Song (kk), Silvestre (kk), Traore (kk); Eastmond (kk) (Watt 68), Merida, Ramsey (kk), Wilshere (kk), Rosicky; Vela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.