Sukses

Giggs Setujui Perpanjangan Kontrak

Legenda bermain Manchester United, Ryan Giggs memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Pemegang rekor penampil terbanyak untuk MU akan menandatangani kontrak yang mengikatnya hingga Juni 2011.

Liputan6.com, Manchester: Ryan Giggs menyetujui perpanjangan kontrak yang akan mengikatnya di Manchester United hingga Juni 2011. Meski usianya sudah terbilang uzur, Sir Alex Ferguson, manajer MU, menyatakan masih membutuhkannya (Baca: Sinyal Kuat Giggs Perpanjang Kontrak).

“Ryan (Giggs) layak mendapat kontrak baru dan saya yakin ia masih bisa bermain untuk dua tahun lagi,” tutur Ferguson, seperti yang ditulis www.manutd.com. “Performanya mengesankan sekarang ini dan bentuk permainan terbaik.”

Giggs musim ini tetap sering menjadi inspirator kemenangan. Musim ini saja pemain kelahiran 29 November 1973 ini sudah mengemas delapan assist, plus dua gol, di Liga Premier. Itu belum termasuk satu gol dan satu assist di Liga Champions. Tahun ini saja  pengakuan datang dengan menyabet gelar PFA Player of the Year dan BBC Sports Personality of the Year.

Giggs berkomentar: “Saya senang bahwasanya menyetujui perpanjangan kontrak selama setahun. Saya menikmati permainan lebih dari sebelumnya dan semoga saja bisa meraih lebih banyak trofi dengan Manchester United.”

Pemilik nama lengkap Ryan Joseph Giggs ini merupakan pemegang rekor penampil terbanyak bersama MU dengan 821 kali, melebihi legenda hidup The Red Devils, Sir Bobby Charlton. Ia juga merupakan satu-satunya pemain yang mampu merengkuh 11 gelar Liga Premier.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini