Sukses

Pukulan Telak buat Spurs

Winger Tottenham Hotspur, Aaron Lennon menderita cedera pangkal paha. Pemain yang sedang berupaya memperkuat Inggris di Piala Dunia ini harus beristirahat empat pekan.

Liputan6.com, London: Winger Tottenham Hotspur, Aaron Lennon menderita cedera pangkal paha sehingga harus beristirahat di ruang perawatan selama sebulan. Cedera dialami pemain berusia 22 tahun tersebut ketika membantu Spurs menang 2-0 atas West Ham United di White Hart Lane, Senin (28/12). Lennon ditarik keluar ketika pertandingan tersisa dua menit.

Jelas ini menjadi pukulan tersendiri buat Spurs yang berharap bisa meraih tiket ke Liga Champions. Dengan begitu Lennon bakal absen pada partai krusial menghadapi Liverpool di Anfield dalam gala Liga Premier, 10 Januari.

Juru bicara Spurs kepada The Sun berkata: “Dia (Lennon) absen selama empat pekan lantaran menderita cedera di pangkal paha. Terang saja ini menjadi kabar buruk buat Spurs.” Lennon juga pantas terpukul karena ia tengah berjuang bisa memperkuat Inggris di Piala Dunia 2010. Diperkirakan pemain eksplosif ini baru bisa merumput saat Spurs bertandang ke Aston Villa pada 6 Februari.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini