Sukses

Redknapp Terus Kejar Kjaer

Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp sangat serius menimbang rekrutmen bek Palermo, Simon Kjaer. Itu dibuktikan dengan "kunjungan kerja" Redknapp ke Sisilia kemarin.

Liputan6.com, London: Sangat serius keinginan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, untuk menggaet bek muda Palermo, Simon Kjaer. Meski terperangah dengan tuntutan gaji defender Timnas Denmark itu yang mencapai kitaran 100 ribu pound per minggunya (Baca: Gaji Kjaer Bikin Spurs Kaget) Redknapp tak mau patah arang.

Seperti yang dilansir Daily Mirror, didorong dengan mendesaknya kebutuhan pemain belakang jempolan, Redknapp turun langsung mengecek kiprah bek berusia 20 tahun itu ketika Palermo menjamu Fiorentina di Renzo Barbera Stadium, Minggu (24/1) kemarin.

Sinyal tegas jika Redknapp serius menimbang Kjaer yang bandrolnya diperkirakan mencapai besaran 11 juta pound. Di lain pihak, Direktur Olahraga Palermo, Walter Sabatini telah terbang ke London guna melakukan proses negosiasi dengan petinggi Spurs.

Mendesaknya kebutuhan bek baru bagi Redknapp disebabkan kondisi Jonathan Woodgate yang tak kunjung sembuh dari cedera pangkal pahanya. Pun demikian dengan Ledley King yang mempunyai kendala tak mampu tampil reguler karena masalah di lututnya. Redknapp sangat yakin dalam proses negosiasi ia bakal mampu mencapai kompromi dengan Kjaer terkait soal besaran gajinya yang melampaui batas atas dari struktur penggajian pemain di White Hart Lane.(MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini