Sukses

Mbalelo, Nasib Anderson Dipertanyakan

Masa depan gelandang muda Brasil, Anderson dipertanyakan di Old Trafford. Untuk kedua kalinya Anderson berselisih dengan bos Manchester United, Sir Alex Ferguson, akibat mangkir dari skuad.

Liputan6.com, Manchester: Kondisi internal Manchester United tidak sepenuhnya sehat meski berhasil menancapkan diri di final Carling Cup setelah melewati Manchester City melalui kemenangan agregat 4-3. Gelandang MU, Anderson mendekati pintu keluar Old Trafford, markas MU, setelah untuk kedua kalinya berselisih dengan manajer Sir Alex Ferguson.

Gelandang internasional Brasil berusia 21 tahun itu kabur begitu saja dari skuad MU yang hendak menghadapi City di Old Trafford, Rabu (27/1) malam waktu setempat. Kemudian muncul klaim bahwa pemilik nama lengkap Anderson Luis de Abreu Oliveira ini terbang ke negerinya tanpa sepengetahuan klub.

Anderson yang juga absen pada kemenangan 4-0 atas Hull City, Sabtu (23/1), kini dihadapkan pada hukuman denda satu minggu gaji yang besarnya sekitar 50 ribu pound (Rp 760 juta). Diyakini Anderson dan agennya sibuk mencari jalan alternatif jika sampai Ferguson benar-benar murka. Anderson mencoba bernegosiasi dengan Vasco Da Gama.

Media massa di Brasil mengabarkan bahwa Anderson bertemu dengan Sporting Director Vasco, Rodrigo Caetano, guna membahas rencana transfer dari MU, klub yang dibelanya sejak 2007. Caetano membantah tapi MU tetap tidak percaya sehingga meminta keterangan dari agen Anderson, Jorge Mendes. Sang agen menyatakan bahwa kliennya diberi kesempatan istirahat empat hari sesuai leg pertama babak semifinal Carling Cup, tapi bukan berarti terbang ke Rio de Janeiro.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini