Sukses

Wenger Wanti-wanti Madrid

Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan ia akan menghormati kontrak kerjanya di Emirates Stadium sampai 2011. Karena itu, Wenger meminta Real Madrid jangan mengganggunya.

Liputan6.com, London: Manajer Arsenal Arsene Wenger mewanti-wanti Real Madrid untuk tidak mendekatinya di musim panas mendatang andaikata Los Merengues benar-benar mendepak pelatih Manuel Pellegrini. Kegagalan Cristiano Ronaldo dkk di ajang Liga Champions memicu spekulasi jika Presiden Madrid, Florentino Perez mencari sosok pelatih baru di musim depan.

Dan, Wenger mengingatkan Prez untuk tidak mengulang apa yang dilakukan Madrid semusim yang lalu. Ketika itu, sebelum Perez menunjuk Pellegrini, Wenger merupakan target utama. Sayang, meskipun disodori bujet belanja yang tinggi dan disertai alasan mempunyai proyek yang mesti dituntaskan, Wenger menolak berlabuh ke Estadio Santiago Bernabeu (Baca: Alasan Wenger Tolak Madrid).

“Tinggalkan saya sendirian. Saya akan selalu menunaikan komitmen yang telah saya bubuhkan dalam kontrak. Karenanya, saya akan tetap menjalani tugas (bersama Arsenal) sampai (musim panas) 2011. Tidak mungkin saya mengkhianatinya,” tegas sang profesor.

Ketika disinggung lebih jauh tentang pendekatan Perez, Wenger mengaku tak ingin kembali mengenangnya. “Bagi saya, kembali mengingatnya adalah momen yang sangat buruk. Saat ini, saya sedang terfokus menghadapi laga lawan Hull City. Mungkin, mereka jauh lebih kere dibanding Real Madrid. Tapi, sekarang ini, (pertandingan) melawan mereka sangat jauh lebih penting nilainya dalam kehidupan saya,” tandas Wenger.

The Gunners wajib meraih tiga poin saat menyambangi KC Stadium, markasnya The Tigers, Sabtu (13/3) besok guna menjaga peluangnya bersaing dengan Manchester United dan Chelsea di puncak klasemen premiership.(MEG/Mirror/Guardian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini