Sukses

Torres Bahagia di Anfield

Menanggapi derasnya isu lirikan dari Manchester City baru-baru ini, manajer Liverpool Rafael Benitez menegaskan bahwasanya Fernando Torres bahagia tinggal di Anfield Stadium.

Liputan6.com, Liverpool: Striker Liverpool, Fernando Torres kembali jadi sorotan. Menyusul kian tipisnya peluang Liverpool mempertahankan status sebagai anggota the big four, EL Nino, begitu Torres mendapat julukan, disebut-sebut bakal meninggalkan Anfield Stadium.

Sejumlah klub elite Eropa tentu saja berminat mendatangkan Torres yang kepiawaiannya di depan gawang lawan tidak diragukan lagi. Salah satu di antaranya adalah Manchester City yang konon bersedia menyodorkan dana sampai 60 juta pound sebagai mahar Torres (Baca: Bidik Torres, City Siapkan Ratusan Miliar).

Manajer City Roberto Mancini yang blak-blakan mengagumi Torres memberi konfirmasi jika keinginan City terkait Torres kudu menunggu sampai kompetisi musim ini berakhir.  Menanggapi derasnya spekulasi tersebut, manajer The Reds, Rafael Benitez angkat bicara.

“Fernando (Torres) bahagia bermain bersama Liverpool. Yang ada dalam benaknya saat ini adalah bagaimana caranya segera pulih dan kembali bermain. Sejak awal kedatangannya ia telah mengungkapkan perasaannya bahwasanya ia kerasan tinggal di Anfield,” tegas Benitez kepada para jurnalis seusai The Reds dipukul Atletico Madrid 0-1 di leg pertama semifinal Europa League, Kamis (22/4) kemarin.

Seperti diketahui, gara-gara cedera lutut yang dideritanya, Torres dipastikan bakal absen sampai akhir musim. Torres pun diragukan dapat tampil membela Timnas Spanyol di PD 2010. Benitez pun tak bisa berbuat banyak melihat pincangnya daya dobrak Liverpool tanpa kehadiran El Nino. “Saya akan sangat senang jika mempunyai banyak pilihan striker. Sayangnya, saat ini saya tidak bisa memainkan Torres,” kilah Benitez.(CHR/Sky)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.