Sukses

Robinho: Biarkan Saya Tinggalkan City!

Superstar Brasil Robinho berupaya keras tidak kembali ke daratan Inggris. Robinho meminta Manchester City untuk melepasnya.

Liputan6.com, Manchester: Calon bintang Brasil di Piala Dunia mendatang, Robinho, membuktikan kualitasnya tidak habis. Performa apiknya ikut membantu Santos memenangkan Campeonato Paulista musim ini setelah dipinjamkan The Citizens awal Januari lalu. Robinho menginginkan kejelasan masa depannya dengan Manchester City. Pemain yang ditransfer seharga 32,5 juta pound dari Real Madrid ini mengatakan bahwa dirinya sudah tidak ingin kembali lagi ke Eastlands.

“Saya telah menemukan kembali kenikmatan bemain di Santos. Saya benar-benar puas berada di sini. Selama beberapa bulan saya merasakan pengalaman yang sangat menakjubkan,” ungkap Robinho.

“Masa peminjaman akan berakhir pada 4 Agustus mendatang, tetapi saya ingin terus bermain di Santos. Saya tidak bahagia di Manchester City dan menginginkan solusi terbaik untuk diri sendiri,” tambahnya.

Robinho juga mengungkapakan, hubungannya dengan manajernya di City Roberto Mancini, berada dalam titik terendah semenjak Robinho sering dibangkucadangkan. “Saya ingin bermain, bukan duduk di bangku cadangan. Sudah berbulan-bulan lamanya saya tidak berbicara dengan Mancini dan saya kira saya tidak ada dalam skema permainannya,” ujar Robinho gusar.

“Saya bosan dengan kondisi di Inggris. Saat ini saya bergairah lagi dan saya berharap kesuksesan bersama Santos akan terulang ketika saya membela Brasil di Piala Dunia mendatang,” ujar pemain berusia 26 tahun ini.(CHR/Mirror)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.